Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 16 November 2009

kamar kos bocor!!!asemi

udah dua hari ini kutersiksa!kutersipu malu he..he..  karena si air hujan yang menetes di kamar kosku tepat di kamar tidurku...kaemarin air itu menetes di laptopku..asem tenan i..ingin rasanya kubunuh itu air, memanggil dewa hujan untuk meminta agar hujan dihentikan menikmati kamr kos yang tidak bcor...fuih..ada pemandangan indah di kamrku ada timba sebagai penadah cihui....adakah yg mnegerti kegelisahanku ini???

5 komentar:

Triunt mengatakan...

Walopun dirimu telah nyampah di blogku.

aku mengerti kegelisahanmu kok.

yunaelis mengatakan...

cailah.., bocor mpe bikin gelisah..

trus, ngga stroke kan ntuh si laptop??

ngupingers mengatakan...

@triunt: wah..aku nyampah ya..he..he..
makasih udah mengerti kegelisahanku
@yunalis: iya dong..bikin gelisah nih...

anindyarahadi mengatakan...

pertama kali mampir kesini.. jadi bingung.. ngga ada follower atau link.. dibikin ya...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

pergi ke tambal ban kalo bocor
ato dijahit ke dokter