Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 30 Oktober 2009

nemu vampire knigt tadi sore....


ini punya anak jufoc, entah di buang ato emang jatuh..nih..klo mau ambil..sebagai pemili!!!ada kambing makan sapi pingh ping ananan ananann apiiii...perang yukk..dengan kesedihan!!josfhweobtn  m m

baju biru faunky...cayooo



terang...terang....harga cuman 20 ribuan..agak tipis..sih...(tapi ngak setipis kain kavan...hwkwkwkwk...)

kemarin beli buku the host

..
aku udah tag ke temen2ku di FB dan hasil diskusinya adalah tarang...tarang.....tir...ter...ter....seter. bisa dilihat di sini
awalnya pengen ke toga mas tapi ya ngono..angkot GML malem ngak ada jadi ke gramedia deh..yg dimatos ituh..loh..dan aku sebenarnya pengen belu buku statistika industri kayak punya bu santi tapi ngak kudapat ya akhirnya aku beli novel ajah wes...
the host (sang pengelana)..tahu ngak aku juga seorang pengelana?????he..he...pengelana dari kampus ke kamar kos..(ituh mah bukan pengelana rangga..sayang..kata setan)

Minggu, 25 Oktober 2009

nyontek tugas #pagi2



setelah mandi--saatnya nyalin contekan tugas...kemarin tenyata dari daptar tugas hnya sebagina kecil ( alah..sebagian sangat kecil..he..) dan akhirnya pagi ni SELAMAT nontek tugas..terengggg...

akhirnya mandi juga#pagi ini



setelah sekian lama menahan bau tubuhku (sebenarnya enggak kan aku pilek, yg nahan bau kan yang deket2 akuh--temen2 kos. horeeeeeee...pagi ini ngupingers mandi..kok aku kayak denger begitu ya dari cicak2 sing onok ning kamar kok..wkwkwk)

lampu sempet mati sebentar#takut hantu.




duh...mana aku takut hantu lagi...mbangkeli rek...untung mek dilut

sampai malam ini gak adus#apek




wah...hari ini belum mandi (what's berapa hari aku ora adus yo..he...)

Sabtu, 24 Oktober 2009

daptar tugas sing urung kelar#berharap hari ini


duh..loro ngene tugas akeh sing urung dikerjakno...mugo2 iso ngerjakno dino iki iso tak marekno. kabeh dungakno aku yowww..

ngeresiki kuping #kegiatan rutin sehari-hari


daripada mikirin irung mbeler, ngeresiki kuping ae lah...sipp enak tenan

mbeler terus..ngentekno tisue...


mulai rong dino wingi irung mbeler terus rek..sampek tisueku entek. waduh..wah..disukurin aja (sukurin..sukurin..he..)