Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 19 November 2009

coba tebak aku bodoh atau pinter?





dengan tenaga matahari cerdasnya aku mendapat indeks prestasi 3.95 1.14 dan dengan bantuan avatar belajar yang rajin aku dapat indeks prestasi 3.95 1.14. jadi menurut sampeyan [koen-koen kabeh alias kamu semuanya] aku [ngupingers] bodoh ato pinter? coba tebak?

3 komentar:

Triunt mengatakan...

Klo nilai yang bagus itu adanya belakangan, berarti kamu pinter.

nah bencananya jika nilai jelek kamu itu muncul belakangan/di semster akhir, yah itu mah kamu makin bego aja hehe..piss....

Anonim mengatakan...

sebenernya pinter sih ... cuma kurang fokus aja. yah ... itung2 nyari pengalaman ... tapi inget ya, di dunia nie ga ada orang yang bodoh, tapu banyakan bego'. :))

Anonim mengatakan...

itu tadi dari aku ... bluecind ... :))